--> Pesan Moral. Kisah Cinta 2015 | Bg Nur Komting

Meuntroe Sibujang Senang

Friday 20 February 2015

Pesan Moral. Kisah Cinta 2015

| Friday 20 February 2015
From : A'ii Nun Sri Mawar
kisah pemuda miskin yg di tolak cintanya
seorang pemuda miskin yg mencintai seorang gadis kaya, suatu hari pemuda itu mengatakan cintax pada si gadis.namun si gadis berkata:
"denger ya, gaji bulanan anda sama dgn pengeluaran harianku....!!h aruska aku pacaran dgn anda??
aku tdk akan pernah mencintai anda. jadi, lupakan diriku dan pacaran dgn orng laen yg setingkat dgn anda",
tetapi entah kenapa si pemuda tdk bisa melupakan begitu saja.
10 thn kemudian mereka bertemu di pusat perbelanjaan..
wanita itu berkata,"hai kamu!!Apa kbr??
sekarang saya sudah menikah.
apa kamu tau berapa gaji suami saya??
20 juta per bln!!
dapatkah kamu bayangkan dia jg sangat cerdas.
mata pemuda itu meneteskan air mata mendengar kata2 wanita itu.
beberapa menit kemudian suami wanita itu datang.
sebelum wanita itu bisa mengatakan sesuatu suaminya berkata: "Oak... ?!
saya terkejut melihat bapak di sini.
kenalkan ini istri saya, " lalu dia berkata pada istrinya, " kenalkan ini bossku, boss masih lajang lho. dia mencintai seorng gadis tapi gadis itu menolaknya.
itu sebabnya dia masih blm menikah. sial sekali gadis itu...
bukankah sekarang tdk ada lg orng yg mencintai seperti itu??
wanita itu merasa terkejut dan malu sihingga tdk berani melihat ke si pemuda.
Pesan moral: kadang orng yg kita sakiti dan kita hina jauh lebih baik dan sukses daripada kita..
bayangkan setelah terjadi timbul sebuah penyesalan dari dirinya. kadang orng yg kita hina akan memakai hinaannya untuk menggapai sebuah kesuksesan.
ini hanya sebuah cerita bukan harta yg akan membuat kita bahagia tetapi rasa bersyukurlah yg membuat kita bahagia.

Related Posts

No comments: