--> INILAH AKU | Bg Nur Komting

Meuntroe Sibujang Senang

Tuesday 26 March 2013

INILAH AKU

| Tuesday 26 March 2013

Akulah insan lemah sang pecinta
harkatku sebagai manusia aku rendah,
bagi byang tulus, menganggap ku tinggi
bagi yang angkuh, menganggap ku sampah
hanya yang tuluslah dapat mengertikan ku
akulah cerita dari segala cerita
aku bukanlah awal namun selalu berakhir
menangis adalah tawa ku bagi dunia
kecewa adalah piala perjuangan ku yang nyata
aku tak sempurna seperti pencipta
namun aku sempurna di dalam cinta
begitu tulus memberikan hati
sehingga mudah semua menyakiti ku
mempermainkan ku dalam kata cintanya
aku tak pernah mendendam di dalam cinta
Kerana cinta selalu ku genggam dengan tangan ku
Tak pernah ku lempar itu
Cinta selalu ku berikan
Meskipun mereka menghempaskannya dari genggaman,

Related Posts

No comments: