--> KESETIAAN | Bg Nur Komting

Meuntroe Sibujang Senang

Friday 11 May 2012

KESETIAAN

| Friday 11 May 2012

Apa yang anda tahu tentang kesetiaan,,,,?????

Cinta, kesetiaan sangatlah berkaitan, dalam sebuah perjalanan cinta sering kali pasangan menuntut kesetian dari pasangannya itu sendiri.
Namun adakah yang bisa setia sampai akhir hayat ,,,???
Kadangkala karena cinta seseorang rela berbuat apasaja demi mempertahankan cinta kasihnya untuk seseorang, Apa itu yang dikatakan kesetiaan ,,,,????????????????
Banyak dikalangan muda-mudi kita di era yang serba canggih ini salah mengartikan hakikat arti cinta dan kesetiaan ,,,
Menurut ku cinta itu adalah sepasang ikatan, dua hati yang menyatu, cinta juga sebuah kasih sayang dan jua sebuah kejujuran hati tanpa kejujuran sukar mnjalani sebuah ikatan cinta. Cinta tak bisa terwakili, cinta tak selamanya harus memiliki, cinta jua dapat membahagiakan, namun karena cinta jua hati akan merana, tersiksa, galau dan sebagainya.
Cinta bukan hanya sekedar pandangan mata, namun hati yang merasakannya, banyak orang yang lemah karena cinta, sungguhlah benar apa yang orang bilang cinta itu buta, ada yang nekat bunuh diri hanya karena putus cinta.
Memang semua orang pasti akan merasakan cinta ,karena kita ummat manusia punya hati,  karena cinta itu bersemi di dalam hati.
Namun sebuah kesetiaan dalam suatu cinta, sangatlah susah untuk setia. Kesetiaan tak bisa diukur, dan dan tak bisa ditebak-tebak. Hari ini anda bisa setia, tapi belum tentu besok kesetiaan itu masih melekat dalam diri anda.
Jadi intinya janganlah begitu mudah berjanji dan mengucapakan kata setia pada pasangan anda karena kita belum tahu kedepannya bagaimana..

Inilah sebuah puisi yang sengaja saya rangkai untuk anda semua,

coba anda renungkan isi puisi ini ...........................
 

ARTI CINTA


Bagi semua insan cinta itu sejuta makna ...............
Dia yang tak suka bercinta memberi makna cinta sebagai tanggung jawab
Dia yang bermain dlam cinta memberi makna sebagai sebuah permainan
Dia yang tidak pernah merasakan cinta memberi makna cinta sebagai sebuah impian
Tapi bagi mereka yang pernah merasakannya memberi makna cinta adalah sebuah takdir  

INGATLAH  .................................
INDAHNYA CINTA TAK SERUPA  DENGAN CINTA YANG INDAH

Jadi intinya cinta itu dapat membahagiakan dan juga dapat membuat hidup seseorang galau, tersakiti. Untuk itu bagi anda yang telah memiliki cinta, jagalah cinta yang telah Allah berikan untuk anda, cinta adalah salah satu anugerah Allah untuk ummat-nya.
Bagi anda-anda yang telah tersakiti dan menyakiti seseorang maka janganlah anda mengulangi kesalahan ini lagi, ingatlah hukum karma tetap berlaku meski zaman begitu canggih.
Cinta bila dijalani dengan ketulusan hati dan diiringi dengan kejujuran maka akan terciptalah sebuah kesetian untuk pasangan anda. Tak ada kata terlambat untuk berubah menjadi yang terbaik dalam hidup ini. Dan serahkanlah sisa-sisa hidup anda kepada sang khalid, hanya dialah tempat kita mengadu dan hanya ia lah yang lebih tahu hidup kita kedepannya.
                                                   


BG NUR

Related Posts

No comments: