--> BAYANGMU TAK PERNAH HILANG. Puisi rindu | Bg Nur Komting

Meuntroe Sibujang Senang

Tuesday 23 December 2014

BAYANGMU TAK PERNAH HILANG. Puisi rindu

| Tuesday 23 December 2014
,,""BAYANGMU TAK PERNAH HILANG",,,,
Entah apa yang kulukiskan disini
Entah bagaimana kutuangkan tentang hati ini
Yang pasti, inilah aksaraku jelmaan rasa...
Mustahil aku rasa, aku mampu mengelak auramu...
Tak bijak aku rasa, andai aku berpaling
Dan ku akui jujur, engkaulah manja kudamba...
Tak kan aku salahkan, jika caraku hadirkan tawamu...
Tak kan aku mencibir waktu ini kau anggap misteri
Namun, inilah aku seutuhnya tak ingin sembunyi...
Inilah aku yang terus setia memujamu...
Biarkan kupaparkan semua indahmu..
Ijinkan ku urai tentan manjamu
Ikhlaskan ku jabarkan ayumu
Lembut tawamu dan segala mengertimu...
Senantiasa engkau beri dan tunjukkan...
Biarkan aku disini selalu ada mengingatmu...
Mengurai berbagi rasa tentangmu...
Ku nikmati aneka keindahan darimu...
Karena itu jadikan aku bahagia..
Bagiku semua ini indah...
Karena hadirmu,
Menjadikan ku mampu...
Selamat menunai hari-hari yang indah...
Sematkan ba'it namaku dalam panoramanya...
Walau sebentuk titik tak mengapa...
Asalkan bersamamu ku menikmatinya...

Related Posts

No comments: