--> Tak Pernah Sempurna | Bg Nur Komting

Meuntroe Sibujang Senang

Friday 30 May 2014

Tak Pernah Sempurna

| Friday 30 May 2014
"tak pernah sempurna"

rembulan terang menerangi malam,
bintang menari seolah tak pernah lelah...
aku hanya mampu menyendiri
dibawah sinar rembulan habiskan malam....

hatiku hancur saat kau terluka
batin ini menagis saat kau menangis
dalam hati bertanya.......
masih pantaskah aku tuk disayangi........?

dinginnya malam tak lagi kurasakan
yang ku rasakan hanyalah pilu dan kehampaan....
andai bulan mampu mendengar
ingin ku katakan padanya (rembulan)
aku mungkin pantas tuk dicaci....
aku mungkin pantas untuk dibenci....
karena aku tlah buatnya menagis.....

andai kau tau betapa perihnya hati ini
saat kau menagis karena diriku....
andai kau tau betapa sakitnya hati ini
saat kau tertidur didalam tangisanmu.....

selamat malam bidadariku
selamat malam pujaanku
maafkan aku yang tak pernah "SEMPURNA"

Related Posts

No comments: