--> KEAJAIBAN JODOH | Bg Nur Komting

Meuntroe Sibujang Senang

Wednesday 27 May 2015

KEAJAIBAN JODOH

| Wednesday 27 May 2015

Keajaiban Jodoh

Keajaiban jodoh itu bermacam-macam. Ada yang akhirnya bisa menikah dengan orang yang dikenal dekat sejak lama. Namun ada pula yang merasa cocok dan yakin hanya dalam hitungan beberapa minggu saja dengan orang yang sama sekali tidak dikenal sebelumnya.

Semua itu terjadi melalui kuasa Allah atas janjinya untuk menjadikan manusia berpasang-pasangan. Mendekatkan yang jauh, membuat dua orang yang tak saling mengenal bisa saling menyayangi, menjadikan dua orang memiliki rasa cinta sehingga mau berkomitmen mencapai tujuan bersama, menyatukan dua keluarga, subhanallah.

Dalam proses itu Allahlah yang berkuasa membuat keduanya yakin dan siap. Jika hanya nafsu yang bergerak, mungkin dua orang ingin mengikatkan diri dalam masa pacaran, tapi enggan memikul tanggung jawab pernikahan. Jika hanya cinta yang jadi alasan, banyak pasangan yang tergantung hubungannya karena tak memiliki keyakinan.

So, tak usah risau soal jodoh. Allahlah yang mengatur semua pertemuan, mendekatkan yang jauh dan memberi keyakinan. Mohon saja sama Allah yang terbaik, insyaallah Allah pilihkan yang baik.

Setuju..???

#Setia Furqon Kholid

Related Posts

No comments: