--> Cinta Mayaku | Bg Nur Komting

Meuntroe Sibujang Senang

Friday 26 December 2014

Cinta Mayaku

| Friday 26 December 2014
,,," CINTA MAYAKU ",,,
Sketsa wajahmu begitu mempesona dinding sukmaku hingga aku tiada mampu bertutur lisan
Rangkaian aksara indah yang kau gubah mampu menjadi sebuah syair cinta begitu syahdu
Terpikatku atasmu membuat hariku bergelora melewatinya tak ingin sedetikpun berlalu dari pandangmu
Meski tak bersua nyata hadirmu seolah telah mampu menepis tabir rahasia maya
Terpikatku atasmu terlantun melalui semua rangkaian aksaraku...
hingga mampu berucap lirih
Aku sayang dirimu....
Lisanku seakan kelu kastaku seakan kaku mendengar bisikan indah tulusmu
Aku takut
Aku lelah
Aku letih
Bila harus mendayung sampan usangku menuju dermaga hatimu
Mampukah aku berlabuh disana bersama dengan tiga penjaga hati yang sedetikpun tiada mampu tertepis hati,,,

Related Posts

No comments: