--> puisi anak korban tugu tani | Bg Nur Komting

Meuntroe Sibujang Senang

Saturday 12 May 2012

puisi anak korban tugu tani

| Saturday 12 May 2012
Puisi Anak Korban Tugu Tani

Ayah...............
Terimakasih telah mengajak ku ke Monas
Aku belum pernah liat Monas
Senang sekali hati ku ini diajak ayah melihat Monas
Pagi itu aku digendong ibu
Kita berjalan bersama ayah tercinta, nenek dan bibi
Cuaca pun cerah
Kita berjalan bersama menuju Monas

Kita semua bahagia
Jarang sekali kita bisa jalan-jalan seperti ini
Ayah sibuk mencari nafkah
Aku sudah lama rindu ayah

Ayah....................
Tiba-tiba aku liat mobil hitam itu melayang dari depan menggelinding menimpa kakak itu
Lalu menimpa kita semua
Akupun terpental terlepas dari pelukan ibu

Ayah................
Maafkan aku mendahului mu

          Aku masih sangat ingin bersamamu
Ingin bermain dengan mu
Ingin berlama-lama dalam pelukanmu,
Tapi Allah lebih menyayangiku
Allah menginginkan aku pulang........

Ayah terimakasih sudah berusaha keras menyelamatkan ku
Terimakasih sudah mencoba memmberiku minum
Terimakkasih sudah memelukku dan menciumku
Aku sayang ayah sayang ayah sampai kapanpun

Ayah kita akan berjumpa lagi di alam yang jauh lebih baik daripada alam ddunia

TERIMAKASIH UNTUK MU AYAH KU TERCINTA.

Related Posts

No comments: