--> Percayalah Pada Ku | Bg Nur Komting

Meuntroe Sibujang Senang

Friday 11 May 2012

Percayalah Pada Ku

| Friday 11 May 2012

suatu saat nanti, kamu pasti akan melihat kekuranganku.

 suatu saat nanti telingamu pasti akan mendengar keburukan ku

dan suatu saat nanti hatimu akan tersakiti oleh sikap ku

ITULAH AKU

aku bukan manusia yang sempurna ,

maka dari itu aku butuh kamu

tegur aku bila ku salah

nasehati aku bila ku keliru

isi kekurangan ku dengan kelebihan mu

BEGITU JUGA SEBALIKNYA

agar kita bisa saling melengkapi satu sama lain

ku harap jangan pernah engkau bosan bersama ku

ku hanaya manusia bisa

yang ku punya hanya cinta

cinta yang tulus hanya untuk mu sorang

ku harap sedikit masa

engkau kan tau

dikau kan merasakan betapa besar dan tulus cinta yang ku berikan untuk mu

meski terkadang ku terjatuh kerana sikap mu

terkadang ingin ku hentikan rasa ku tuk mu

NAMUN

rasa yang begitu besar untuk mu tak mampu ku buang begitu saja

cobalah untuk mencintai  meski hati berkata jangan

percayalah kasih 

percayalah sayang

hati ini hanya untuk mu sorang 

yakinlah pada cinta ku

ku janjikan kebahgiaan tuk mu

meski kebahgiaan itu milik sang kuasa

HANYA ENGAKAU YANG  KU CINTA 

TERTANDA  ;                

BG NUR

Related Posts

No comments: